Sabtu, Juli 30

pojok android

Cara Menghilangkan Watermark Prisma Android

Cara Menghilangkan Watermark Prisma Android - Pada artikel sebelumnya saya telah membahas mengenai download aplikasi prisma untuk android. Setelah anda mendownload aplikasi lewat playstore dan mengedit beberapa foto anda menjadi sebuah lukisan maka hasil foto akan terdapat tulisan prisma di pojok kiri kanan bawah seperti pada hasil foto di bawah ini. Tulisan tersebut sering di sebuah sebagai watermark


Bagi sebagian orang tulisan atau watermark prisma tersebut bisa saja mengganggu atau tidak ingin orang tahu kalau kita mengedit foto menjadi sebuah lukisan tersebut menggunakan aplikasi prisma. Nah sebenarnya ada cara yang bisa kamu lakukan agar tulisan watermark prisma pada hasil foto hilang. Caranya yaitu dengan menonaktifkan pengaturan watermark. Nah jika anda belum jelas silahkan saja simak tutorial dibawah ini :


1. Yang pertama tentu anda harus membuka aplikasi prisma di ponsel android anda. Jika belum punya tentu anda harus mendownloadnya dipostingan saya sebelumya yang berjudul
2. Jika sudah selanjutnya pilih ikon pengaturan. Letak ikon pengaturan ada di tengah bagian kanan.
3. Setelah masuk di kolom pengaturan maka disitu kamu dapat melihat berbagai pengaturan dari aplikasi prisma. Lalu pilih klik "Add watermark". Jika otomatis anda mengklik maka watermark prisma pada hasil foto akan hilang.
4. Selesai.


Nah setelah itu anda bisa mengedit lagi beberapa foto yang kamu inginkan. Setelah anda menerapkan cara di atas maka kamu bisa melihat hasilnya yaitu watermark prisma akan hilang. 

Baca Juga yuk :

Untuk cara edit foto menggunakan prisma tentu sangat mudah karena menu navigasinya yang mudah di fahami jadi tidak perlu kami bahas lagi. Sekian artikel kali ini yang berjudul Cara Menghilangkan Watermark Prisma Android semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.