Jumat, Oktober 21

pojok android

Cara Unroot Ponsel Xiaomi tanpa PC atau Komputer

Cara Unroot Ponsel Xiaomi tanpa PC atau Komputer - Melakukan root merupakan salah satu cara yang banyak dilakukan oleh para pengguna android. Hal tersebut dilakukan untuk mempercepat kinerja dan mengkostumisasi tampilan dari ponsel tersebut. Selain itu banyak juga yang melakukan root agar baterai mereka lebih hemat. Namun dalam melakukan rooting ada beberapa resiko yang bisa anda dapatkan (baca : Kelebihan dan kekurangan root) seperti garansi hilang atau progam yang tidak bisa berjalan dengan lancar tak terkecuali untuk ponsel Xiaomi.


Banyak juga yang ingin unroot atau mengembalikan yang awalnya di root menjadi tidak di root karena beberapa masalah tersebut. Jika anda termasuk orang yang ingin melakukan unrooting terhadap ponsel android yang sudah terlanjur kamu root maka kamu bisa mempraktekkan cara yang akan kami bagikan pada artikel ini. Dalam mengerjakan tutorial ini ada aplikasi pihak ketika yang bisa kamu pakai dan yang paling kami rekomendasikan adalah Super SU. 

Super SU memang menjadi salah satu andalan untuk melakukan rooting namun ternyata ada fungsi lain yang bisa kamu coba dapatkan yaitu fungsi unrooting. Untuk melakukan bagaimana caranya menggunakan Super SU untuk unrooting silahkan salah simak dibawah ini :

1. Langkah yang pertama bukalah aplikasi Super SU.
2. Selanjutnya pilih setelan
3. Kemudian scroll ke bawah untuk menemukan menu unroot maka tekan saja menu tersebut.
4. Lalu tinggal klik lanjutkan
5. Selesai.

Cara melakukanya memang sangatlah simple. Namun jika anda masih ragu ponsel anda sudah di root atau belum lebih baik baca artikel cek ponsel android sudah root atau belum ini lebih dulu. Nah sekian dulu ya info kali yang bisa kopiandroid.com bagikan semoga bisa memberikan manfaat 

1 komentar:

Write komentar
5 Maret 2022 pukul 06.28 delete

How to use this tip to improve your chances of winning your next sports
The tipster uses an array of tips from different tipsters and we will show you how to use them. The tipster uses samsung watch 3 titanium an array of tips from different titanium jewelry piercing tipsters and titanium jewelry piercing we hypoallergenic titanium earrings will show mens wedding bands titanium you how

Reply
avatar