Minggu, Januari 3

pojok android

Cara Mengubah Tampilan Keyboard menjadi foto sendiri

Cara Mengubah Tampilan Keyboard menjadi foto sendiri - Keyboard merupakan aplikasi penting yang wajib ada di hp android. Tanpa keyboard tentunya anda tidak bisa mengetik huruf atau pesan sehingga hp android anda tidak bisa mengirim pesan lewat bbm, whatsapp, line dan lain lain. Hampir tiap hari kita akan menggunakan aplikasi keyboard sehingga jika tampilanya itu itu saja tentunya akan membuat anda bosan. Bagi anda yang bosan dengan tampilan keyboard yang biasa biasa saja maka anda bisa mengganti tampilan background keyboard menjadi foto yang anda pilih bahkan bisa menggunakan foto anda sendiri maka anda bisa menyimak sajian kami selengkapnya di bawah ini. 

Ada banyak aplikasi keyboard yang ada di playstore. Dimana setiap aplikasi keyboard memiliki keunggulan masing masing. Untuk kali ini yang akan kami bahas adalah aplikasi keyboard yang memiliki fitur untuk mengganti tampilan background keyboard menjadi foto sendiri. Dimana aplikasi keyboard yang memiliki fitur tersebut adalah Go Keyboard.

Go keyboard adalah salah satu aplikasi keyboard yang populer dimana aplikasi tersebut menjadi salah satu aplikasi keyboard yang paling banyak di download oleh pengguna android yaitu 50 juta lebih. Selain memiliki fitur mengganti background keyboard dengan foto sendiri, keyboard ini juga bisa memiliki banyak emoji keren cepat mengganti font tulisan dan masih banyak lagi. Nah jika anda sudah memiliki aplikasi tersebut maka cobalah untuk mengikuti cara di bawah ini agar tampilan keyboard anda menjadi foto anda sendiri. Jika belum maka anda bisa mendownloadnya di playstore lewat link di bawah ini


Ketika anda menginstal go keyboard maka anda akan mengatur beberapa hal terlebih dahulu yaitu memilih gaya go keyboard, lalu menjadikan go keyboard sebagai keyboard ponsel android anda kemudian anda tinggal memilih bahasa keyboard yang ingin anda pilih.

Baca Juga :

Cara Mengubah Tampilan Keyboard menjadi foto sendiri

1. Buka aplikasi go keyboard, jika go keyboard belum menjadi keyboard default anda maka setting dulu agar menjadi keyboard default
2. Setelah kamu setting go keyboard menjadi keyboard default maka anda selanjutnya klik "Kustomisasikan Tema"

2. Klik "add backgroud" atau "tombol kamera"
4. Kemudian pilih foto atau potret sesuai keinginan anda
5. Lalu atur ukuran foto yang akan tampil di keyboard


7. Setelah itu tekan atur transparansi foto yang tampil sesuai dengan keinginan anda
selesai.
Dengan background yang menarik dan sesuai dengan keinginan anda menjadikan anda tidak mudah bosan. Sekian informasi kami mengenai Cara Mengubah Tampilan Keyboard menjadi foto sendiri semoga bermanfaat.